Minggu, 02 Mei 2010

^what a busy day....^ *tardes!*

Huuuftt... malam minggu, hampir jam 1 malam dan matakupun tak kunjung mengantuk. Seharian cuma bangun pagi jam 09.30, beres2 pakaean yang mo di setrika sampe jam 12.00 *bisa dong dibayangkan, seberapa banyak sih tumpukan pakeannya?*, beres2 rumah sampe jam 1.30an, mandi rapelan, tidur lagi sampe jam 5 sore. Bangun sore mendapati rumah kosong melompong... gimana tak pusing? cucian piring numpuk... setelah kuingat2 ternyata belum makan siang?! aaarghh.. pantas kelaperan... Selepas maghrib siapkan makan malam buat bapak-ibu... makan, cuci piring yang numpuk2.



Sehabis cuci piring sih niatnya kerja laporan KP... pas nyampe BAB II, poin II.4. Asset Integrity Project. Kubuka slide final presentasiku semasa COOPS PT. Inco, berharap mendapat kalimat pembuka yang tepat untuk sub bab ini. Tapi ternyata, aku hanya menuliskan poin pada slide itu...yang artinya, saat presentasi dulu kujelaskan secara lisan tanpe meninggalkan setitik jejak pada slidenya. Yah, salah satu trik presentasi, "kalo ingin menjelaskan sesuatu, tak perlu kau tuliskan pada slide-mu... semua orang juga bisa baca tanpa kau jelaskan". Kuingat2 pastilah aku punya banyak kata2 yang bisa menginspirasiku dari buku catatan semasa COOPS dulu. You know what?! BUKU CATATAN COOPSKU HILANG! Kuulang... HILANG! H-I-L-A-N-G!!! 

Aaaarrgghhh... kenapa belakangan ini bukuku banyak yang hilang yah?! Hampir tiga bulan ini saja *setelah pulang dari Sorowako* kucatat sudah ada 3 buku yang raib! Yang pertama... Buku Tutorial SAP 2000, kedua... Buku MANAJEMEN PROYEK KONSTRUKSI, ketiga... BUKU CATATAN COOPS... Ya Allah... Tolonglah hamba-Mu ini... :(


Kuputuskan untuk menonton TV sebentar, eh... ternyata kelamaan. Sekembali ke kamar ternyata sudah pukul 22.10. Kuraih 'my lovely shiro' untuk mengucap Have a Nice Dream... :) via sms ke Kaery... dan tak dibalas. Hmm...kupikir dia sudah tidur, memang hari ini dia kecapean kayaknya. Sikat gigi + cuci muka, balik ke kamar dengan niat tidur. Sesampainya di tempat tidur, mata tak kunjung ngantuk, kuraih lagi 'shiro' dengan niat oline FB via mobile. Tapi tak jua ngantuk. Kuputuskan online via laptop, eh tapi malah nyasar ke youtube... Nonton video bentar, mo coba download, tapi koneksi kurang bagus. Buka FB sebentar, niatnya sih chatting... tapi yang online dak ada yang seru. Kuluruskan niatku untuk mencari inspirasi judul Tugas Akhirku, tapu nihil. Akhirnya, kuputuskan untuk curhat di sini...






Ya Allah... bingung... gimana bisa tidur Ya Rabb? 



Tidak ada komentar: