Minggu, 18 Juli 2010

unclear

Old Friend :
Asslm.wr.wb. Smpe kpnpun kt brtman koq, kn tdk msti lewat fb...




Me : "ngeeeeeeK?! maksudnya?!




...LOADING...
Tiga bulan lalu, setelah memberi komentar pada salah seorang teman iseng-iseng saya ingin melihat profil Old Friend. Tapi cukup tercengang mendapati kami ternyata tidak berteman pada situs jejaring sosial termashur saat itu. Ku klik button Add as Friend... lalu ku tambahi komentar pada status yang baru saja kami komentari bersama. "Kenapa sy tdk fren-an sama Old Friend?" tapi ternyata tak digubris. Oh... mungkin karena satu dan lain hal, jadi jaringannya rusak sehingga secara tidak sengaja kami tidak terhubung. Yang penting sudah ku add, pikirku.




Kemarin, secara tidak sengaja kami profilnya muncul sebagai mutual friend dengan salah seorang teman lagi. Kubuka profil-nya, dan tetap saja... button Add as Friend itu masih di sana. Tanpa pikir panjang, ku add saja lagi. Sembari bathinku berpikir... "Apa mungkin di-ignore ya? Kalo misalnya hanya permasalahan waktu, pasti request-ku masuk pending approval. Hmm.. what-ever-lah....




Baru kurangkaikan semua hal sebelumnya... kuputuskan untuk membalas smsnya...




Me : 'wlkms.. mksdx? Trus knp mmgkah klo via fb jg? Sorry kalo banyak tax, s mulai bingung.. Ad mslahkah d/ kita?




Old Friend : 'Hehehe tdkji.. Nd adaji mslh diantara kt...'




Hmmp.. tapi sepertinya ada masalah denganmu friend... Atau, saya pernah punya salah yang belum bisa kau maafkan mungkin... For all mistakes that i did... Please forgive me, but explain what should i did first please..?

1 komentar:

HeRRy mengatakan...

Mungkin semua orang punya alasan untuk sesuatu yang tidak rasional.. Biarkanlah saja mereka bergelung dalam pikiran mereka.. Toh setidaknya kita menjadi pribadi pemaaf untuknya..