Senin, 31 Januari 2011

Rasa ; Air (part 2)


Setelah kurampungkan menulis kekecewaanku pada blog karena tak jadi berenang, mengingat usahaku hingga harus menyusahkan ibu hanya untuk membeli topi renang, serta rasa rinduku pada air berbau kaporit yang harus kuhilangkan, kuputuskan untuk begadang malam ini. Kubuka akun facebook-ku, kuaktifkan aplikasi chat-nya. 

Berbincang dengan beberapa teman mungkin lebih menyenangkan dan mampu melupakan rasa kecewaku. Toh, akupun tak harus bangun pagi esok… aku bisa tidur hingga siang, sore akan kuhabiskan hingga pagi keesokannya di PMS, kegiatan tahunan kampus untuk mahasiswa baru. 


Si shiro berbunyi lagi, kulirik jam analog di sudut kanan bawah monitorku, 1:05 AM. Siapa yang sms jam segini? Dari Yuni lagi, teringat bunyi sms-nya beberapa jam yang lalu. Tapi kali ini isinya lain, membawaku membayangkan bau kaporit air kolam lagi.. “Aslm..dd,tdrmi?sy miqr,kl bsk qt ttp renang aj,gmn?mw skalika,hhe..it jg kl kw mw sih :-D”. Tiba-tiba aku tersenyum tanpa otakku memerintah, mungkin tanpa kusadari. Kubalas secepat yang kumampu “Wlkms.. Belump syg.. hihhihihi.. Sy sih okeoke sj.. :D tp dak twka t4x yun.. Cey jg kekx mw tuh…”

Entah bagaimana caranya, kupaksa diriku untuk tidur setelah lelah ber-chatting dengan beberapa teman, hampir pukul 2 pagi, aku terlelap. Aku berenang dalam mimpi.





NB : masih berantakan.. :D