Senin, 06 Juni 2011

Baru Kali Ini

Enam Juni kali ini...
Baru kali ini aku tak di rumah untuk mengawali dan mengakhiri tanggal ini...
Baru kali ini aku senyenyak ini tidur seolah semua biasa saja..
Baru kali ini aku harus bertanya-tanya di kantor "ini bulan apa memangnya?"
dan kemudian tersadar..'oia yah, ini kan ulang tahunku..'
Baru kali ini aku menerima sms dari ibuku yang bunyinya
Happy birthday I love you
Baru kali ini aku membaca sms ucapan dengan air mata
Baru kali ini aku merasa begitu dipedulikan...
Baru kali ini adikku memberi ucapan ulang tahun, itupun via sms..
SELAMAT ULANG TAHUN
Baru kali ini ada yang membuat surprise dinner
Baru kali ini aku merasa ramai dalam kesendirian..
Baru kali ini aku mendapat sms selamat tidur dengan doa yang panjang hanya untukku

I'd like to thank to:
Mom for your love..
My family for all the kindness..
My bestfriends for all attention, support and wishes..
My friends, for everything u've done to me..
Special thanks to Upi.. for the surprise dinner.. It means so much to me.. :)

Terima kasih semua... :)

1 komentar:

tiwieeQ mengatakan...

SELAMAT ULANG TAHUN dear.....
smoga segala sesuatunya berjalan sesuai rencana...
bahagian selalu..
diberikan limpahan rahmat dari yang diatas..
sukses!!

*maap telat..
:D