Kamis, 16 Agustus 2012

C(oconut)heese Burger

Romadhon sudah hampir berakhir, dan sedihnya saya mendapat 'tamu' di akhir romadhon seperti ini. Ketidakpuasaan kadang membuat saya bertanya-tanya, kenapa kalo romadhon lapar tak terasa? Tapi giliran tidak berpuasa, tak sarapan saja bisa bikin maag saya kambuh di jam 10 pagi diikuti sakit kepala di siang hari.

Nah, untuk menghindari penyakit-penyakit tersebut seperti 3 hari yang lalu saat saya makan siang di kantor hanya dengan sebatang silverqueen, sejak 2 hari lalu saya membawa bekal. Kenapa bawa bekal? Karena saya malas keluar kantor di pukul 12 siang dan bertarung dalam kemacetan hanya untuk makan. Bekal saya? Bikin sendiri dong.. *narsis*

Cheese burger ala Dede. Saya menamainya demikian sampai tadi malam. Tadi malam, adik saya yang memang hobi ngemil masakannya sendiri itu tiba-tiba bertanya, "kak dede, ini keju parutkah?" Katanya sambil memegang tempat kecil berisi parutan berwarna putih kekuningan. Dengan mantap kujawab, "yohha!". Tiba-tiba sepupu saya yang jauh lebih hafal isi kulkas saya menjawab "bukan... Itu kelapa goreng...kejunya di tempat yang satu, belum diparut" kata-kata yang sangat lugas dan membuat saya merasa goblok sekali kemarin pagi. Karena terburu-buru saya tidak mencoba membaui dulu keju atau bukan, main langsung tabur menabur saja.. tapi yasudahlahyaa.. yang penting perut saya masih aman. Pagi ini saya membuat sandwich with the real cheese guys.. can you see the differrnce between cheese and coconut on my pics? Sorry, cuz i don't think so... *cariteman* ;p



3 komentar:

Grace Amaliah mengatakan...

Waaahhh Dewi Aryati...kau menyuarakan isi hatikuuuu...sama diriku juga hari ini merasa hal yg sama. in fact we're in the same shoes XD

Idha Maulida mengatakan...

Dewaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..............."welcome to my blog cintongggggg..." harusnya dirimu yang mengatakan itu,,tp tidak apa-apa toch ko tidak blg pun,,sudah biasa..ngek^^"
Tunggu kunjunganku selanjutnya yah ^-^'
L U

d. mengatakan...

ini komen apa seh... :p
welcome...welcome... ;)