Rabu, 03 Juli 2013

Bizarre Love Triangle

Aku, kamu, dia.

Aku, perempuan muda berbadan cekung dan berkulit gelap, sedikit pesimistis dan tampak seolah tak bersemangat melanjutkan hidup belakangan ini. Ingat! hanya seolah.
Kamu, seseorang yang begitu ingin kutemui, tempatku berbagi untuk setiap susah, sedih, bahagia, amarah, hingga sakit yang selalu ingin kuenyahkan.
Dia, lelaki yang menikahiku 94 hari yang lalu dan baru saja meninggalkanku untuk kesekian kalinya karena business trip. Hampir selalu 2 dari 7 hari di tiap pekan aku tak tidur dengannya. Tapi tak mengapa, toh ia mengaku mencintaiku. 

Tapi kamu, selalu menarik perhatianku atas setiap ulah yang memang adalah takdirmu. Kamu, dalam waktu 4 minggu mampu membuatku pusing, bingung, serta bahagia di waktu yang sama. Kamu, sanggup membuat ia merasa 'terancam' untuk kehilangan perhatianku ketika aku benar-benar bertemu denganmu kelak. Tapi aku tahu, ia tetap bahagia, kamu tenang saja di sana.

Pagi tadi, dia pergi lagi. Kali ini ia tak begitu khawatir dengan keadaanmu, juga aku. Ini aneh, belum juga menemuimu aku sudah sebegitu sayangnya padamu. Aku rela menghindari makanan-makanan fast food favoritku, olah raga yang menjadi hobiku itu karenamu. Aku bahkan mau-mau saja menenggak susu asin yang katanya rasa cokelat hanya untukmu.

Mereka bilang, jika semuanya berjalan normal, aku akan menemuimu 27 Januari 2014 nanti. Sekarang, usiamu 10w + 2d. Kami (aku dan dia) berharap kamu bisa bertahan di sana, hingga kelak takdir mempersatukan kita sebagai keluarga yang utuh.

Jika kamu laki-laki, ingin sekali kunamai "Ahlu Azd Dzikr" sebagai doaku agar kelak kelak kamu memiliki dan menguasai ilmu-ilmu Al-Qur'an juga menjadi makhluk yang tak pernah lupa untuk berdzikir. Jika kamu perempuan, "Aeliyah Aisha" akan menjadi nama yang elok karena kamu adalah karunia dari Allah bagi kami.

"Terima kasih karena sudah bersedia hadir dalam kehidupan kami. Kami akan terus berusaha agar semua berjalan lancar sampai kita bisa bertemu nantinya.. Amiin Ya Robbal Alamiin. We both love you."


Best Regards,
A Prospective Mother

Tidak ada komentar: