Selasa, 27 Oktober 2015

Karakter Seorang Mu'min

Lagi sore, di kantor, lagi mompa ASI. Karena lagi period maka jadilah saya siang tadi saat lunch time cuma duduk-duduk aja sambil lunch di meja kantor. Iseng-iseng buka Al Qur'an & terjemahan cuss ke surah ke 23, Al-Mu'minun. Entah kenapa, pengen baca terjemahan surah itu.. Mungkin karena saya tau diri kalo signal iman lagi down banget kali, sisa 1 bar kayanya. 😭

Bertemulah saya pada ayat 1-11, coba deh buka terjemahan kamu, sekarang loh yaa..

Terhenyaklah saya.. Pengen nangis rasanya.

Yang intinya..


Rasa-rasanya tidak perlu mengumbar satu per satu alasan kenapa pengen nangis, karena saya harus mngumbar 1 per satu perihal aib saya kan yaa.. Yang pasti beberapa poin di atas kok kayanya nyesekk banget di dada.. Kok kayanya saya gak termasuk orang beriman.. Kok rasanya.. Hmmmhh.. Kok rasa-rasanya saya malu sudah mengakui mengimani Islam sebagai satu-satunya agamaku tapi kok... Saya masih gini-gini aja??!

Silahkan direnungkan teman-teman. 😓😓😓

Tidak ada komentar: